Berita cukup memprihatinkan datang dari Publisher Internasional Beanfun (anak perusahaan dari Gamania Digital Entertainment), yang berkantor pusat di Irivine, California. Tepat tanggal 27 November 2012 lalu, melalui official forum Beanfun (US), mengumumkan penutupan seluruh server yang di-host oleh Beanfun.

Ini berarti, game yang di-host oleh Beanfun yaitu  Web Koihime Musou, Divina, dan Lucent Heart akan segera ditutup layanan servisnya.

Beanfun menjelaskan bahwa kontrak dengan pihak PlayCoo , developer game Divina dan Lucent Heart, telah berakhir dan sudah  saatnya untuk diperpanjang, namun pihak beanfun menyatakan tidak dapat melanjutkan layanan ini.

Server Koihime Musou akan ditutup tanggal 31 Desember 2012 mendatang, sedangkan Divina dan Lucent Heart baru akan ditutup pada tanggal 13 Januari 2013. Beanpoint shop dan Item Malls akan ditutup dalam waktu dekat ini, sementara pemain yang telah melakukan pembelian item dalam game tidak akan mendapatkan kompensasi.

HOT NEWS
JOIN OUR FACEBOOK
RECENT COMMENTS
Wawa' Prakoso Nagh Rezpector on Nama Game Ditiru, Megaxus Serukan Anti Plagiat!romme on Nama Game Ditiru, Megaxus Serukan Anti Plagiat!Liant Gie on Intip 7 Class Unik di Lost Ark OnlineRandi Sumpena on 3 Game Online Terbaru Dari VNG Indonesiacacink on Class Baru Blade & Soul – Warlock, Terungkap di TGC 2014!