Publisher Global yang berbasis di Toronto, GBE Entertainment, belum lama ini meluncurkan official website untuk game online terbaru miliknya, Hero of The Obelisk. Jika milihat dari gaya desain karakter game ini, mungkin kamu akan teringat dengan game MMORPG Dungeon Hero. Gak perlu bingung, pasalnya kedua game ini adalah sama hanya saja perbedaan pada judul yang telah melalui proses lokalisasi.

Closed Beta Hero of The Obelisk

Closed Beta Hero of The Obelisk – 10 Oktober 2013

Hero of Obelisk atau Dungeon Hero dikembangkan oleh developer Eyasoft, yang terkenal dengan beberapa game MMORPG popular garapannya seperti Luna Online dan Legend of Edda. Game ini menawarkan fitur action kental yang sering disejajarkan dengan game Dungeon Strike besutan Eyedentity dan juga Diablo III.

Fitur gameplay Hack and Slash di dalam Hero of The Obelisk menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan, dengan sejumlah game mode pelengkap, serta map dan fitur-fitur menarik lainnya untuk kamu cobai. Just for your information, kabarnya saat ini pihak pengembang sedang menggarap fitur massive war 100 vs 100 pemain dan baru akan dirilis waktu mendatang.

Screenshot Hero of The Obelisk

Screenshot Hero of The Obelisk

Hero of The Obelisk menawarkan 3 class utama yaitu Swordsman, Adventurer, dan Scholar. Ketiga class ini memiliki keunikan dan style masing-masing. Menariknya lagi, game ini tidak menerapkan gender-locked sehingga kamu bebas menentukan gender karaktermu.

Saat ini kamu sudah bisa mengakses situs resmi game MMORPG terbaru GBE Entertainment di sini [Website: Hero of The Obelisk]. Jangan lupa untuk sign up terlebih dahulu untuk mengikuti Closed Beta test yang akan digelar pada tanggal 10 Oktober 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *