EndWar Online, sebuah game taktikal berbasis browser (web-based game) baru saja diumumkan Ubisoft di event Ubisoft Digital Days. Mengusung model bisnis free-to-play, EndWar Online mengambil setting cerita usai pertempuran besar antara Amerika Serikat, Eropa, dan Rusia dari versi originalnya.

EndWar Online

EndWar Online

Di sini pemain akan mengambil peran sebagai satu-satunya pemimpin terakhir pasca perang dunia ketiga, dan dapat memilih untuk bergabung dengan 2 faksi berbeda, Eropa atau Russia.

Screenshot EndWar Online

Screenshot EndWar Online

Seperti yang dikutip dari IGN, EndWar Online yang dikembangkan di Ubisoft Shanghai itu nantinya akan menghadirkan lebih dari 80 Hero Unit yang bisa pemain atur. Setiap unit memiliki skill dan kemampuan unik yang juga bisa diupgrade. Hanya saja, untuk saat ini baru tersedia 10 jenis unit, termasuk tank, anti pesawat tempur dan helikpter.

Menurut kabar yang ada, EndWar Online menggunakan teknologi flash canggih yang mampu me-render grafis 3D secara langsung melalui browser PC dan juga Mac.

Pendaftaran beta testing saat ini telah dibuka [website], sayangnya, belum ada tanggal pasti peluncuran EndWar Online, namun Ubisoft men-target-kan game ini rilis sebelum akhir tahun 2013 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *