Bukan hanya game online berbasis client yang memberikan berbagai kejutan di awal tahun nanti. Penggemar game browser juga akan menikmati kesegaran baru dari beberapa game browser yang akan mendapatkan rilis finalnya di awal tahun depan. Salah satu game browser tersebut adalah League of Angels, game yang diapresiasi karena kualitas grafis yang mengandalkan seni buatan tangan.

League of Angels

League of Angels

Tanggal pasti rilis final League of Angels (LoA) diumumkan oleh Reality Squared Games (R2 Games), sang publisher, kemarin melalui pengumuman situs resmi LoA. Game garapan UZUU ini dijadualkan untuk rilis final pada 10 Januari 2014. Pihak developer berharapa mereka dapat membawa sedikit pencerahan pada gameworld yang biasanya digarap asal-asalan pada kebanyakan game browser. Ditambah dengan uniknya mekanisme pertempuran turn-based pada LoA yang lengkap dengan PvE dan PvP, developer ingin pecinta game browser merasakan level baru game browser 2D.

LoA menghadirkan 2 class karakter yang bisa digunakan oleh pemain dalam menjelajahi gameworld LoA. Tampaknya pilihan class ini sangat kurang jika dibandingkan dengan banyak game browser lainnya, namun banyaknya Angels yang bisa didapatkan pemain selama game berlangsung sepertinya sudah cukup untuk menutupi kurangnya class ini. Setiap Angels yang ada memiliki gaya bertarung, ability, dan kekuatan sihirnya masing-masing. Tiap aspek tersebut tentunya hadir dengan animasi grafis yang memukau dan mengundang decak kagum.

Developer juga mengumumkan bahwa mereka kan mengadakan berbagai event untuk yang akan digelar pada saat peluncuran game ini pada Januari 2014 nanti. Event-event ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pemain yang memainkan game dengan tekun. Untuk informasi yang lebih detail mengenai event-event ini, pihak developer menyediakan halaman Facebook sendiri untuk LoA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *