Fase Closed Beta Test Naruto Spirit telah digelar pada 18 Desember 2013 lalu, yang kemudian berakhir dengan sukses dan mendapat banyak apresiasi dari penggemar game-game Naruto. Berbekal respon positif tersebut, Naruto Spirit akhirnya memasuki fase Open Beta test mulai kemarin, 26 Desember 2013 [website].

Screenshot 01: Naruto Spirit

Screenshot 01: Naruto Spirit

Kesuksesan Naruto Spirit tidak lain adalah karena tim developer berhasil mereplikasi dunia Naruto kedalam gameworld Naruto Spirit. Pecinta manga/anime Naruto akan dibuat terkagum-kagum atas kesesuaian detail Desa dalam game dengan aslinya. Selain gameworld yang sangat mirip desa asli Naruto, fitur ‘Transformation’ yang terdapat dalam game rupanya menjadi daya tarik utama para pemain yang getol memainkan Naruto Spirit.

Dari hasil voting selama fase CBT-nya, fitur ini menduduki tempat teratas pada 5 Fitur Terbaik dalam game. Fitur Transformation ini bisa mengubah pemain menjadi karakter favorit mereka dan bisa menggunakan skill karakter tersebut dengan bebas. Empat hal lain yang juga masuk dalam ranking tersebut adalah Action dan Effects yang bagus, even pertarungan besar (massive combat), fitur QTE, dan seri Tailed-Beast.

Screenshot 02: Naruto Online

Screenshot 02: Naruto Online

YeahGame selaku developer Naruto Spirit pertamakali membuat game ini untuk gamer Vietnam. Sebagai game browser yang digarap dengan serius oleh banyak SDM muda berkualitas di studio game Young World Technology, Naruto Spirit sukses menggaet 10.000 lebih pemain aktif Vietnam pada satu waktu yang sama. Kesuksesan tersebut menginspirasi pihak developer untuk menghadirkan versi globalnya yang sedang dalam fase OBT ini. Dengan hadirnya fase OBT ini, 3 server baru dibuka oleh developer, yaitu server Kakashi (Oceanic), Rock Lee (Europe), dan Neji (US). Developer juga mengadakan berbagai event selama OBT Naruto Spirit ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *