Closed Beta Test kedua (2nd CBT) Naruto Online tengah berlangsung. Banyak penggemar anime Naruto yang mencoba memainkan karakter-karakter kesukaan mereka tersebut melalui game ini dengan antusias. Beberapa koleksi video yang memperlihatkan sistem Combo dan gameplay Naruto Online yang beredar di internet selama masa 2nd CBT ini.

Dari beberapa video trailer yang ada, penggemar Naruto Online bisa melihat bagaimana seorang pemain bisa memainkan 4 karakter dalam game pada satu pertandingan, persis seperti di manga atau anime Naruto.

Game ini menggunakan mekanisme real Time semi-otomatis pada mode pertempurannya. Pemain tidak perlu memilih untuk menggunakan Ninjutsu atau serangan normal biasa saat giliran menyerang tiba, namun para pemain bisa mengeluarkan skill spesial alternatif dengan memencet tombol QWERT pada keyboard. Masing-masing karakter yang digunakan oleh pemain akan memiliki tombol-tombol tersendiri sesuai dengan skill mereka.

Naruto Online

Naruto Online

Di kalangan game browser, Naruto Online adalah satu-satunya game Naruto dengan lisensi resmi yang didukung oleh Japanese Supervision Committee. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan sekelas NAMCO BANDAI Games, TV Tokyo, serta CyberConnect2 ada dalam komite yang mendukung game ini. Memang pada awalnya banyak penggemar Naruto yang mempertanyakan kenapa harus berupa game browser, dan juga bergenre turn-based yang diperkirakan akan menghilangkan aksi ninja yang bisa dilakukan para pemain.

Yang paling menarik dari game browser Naruto ini adalah adanya dua karakter baru yang benar-benar dibuat oleh pembuat manga Naruto—Kishimodo Masashi—yaitu Eye of Red Lotus dan Tooth of Dark Blue. Kehadiran kedua karakter khusus tersebut jelas membuat game ini berbeda dari game-game online Naruto lain yang tidak memiliki izin resmi seperti garapan Tencent Games ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *