Kehadiran Call of Duty: Mobile secara resmi telah diumumkan oleh Activision dan Tencent lewat event GDC yang digelar hari ini. Menurut informasi yang dimuat oleh situs Polygon, game terbaru yang diangkat dari franchise Call of Duty itu bakal banyak terinspirasi dari judul Black Ops dan Modern Warfare.

call of duty mobile terbaru diumumkan

Saat ini Call of Duty: Mobile sedang dalam tahap pengembangan oleh Tencent Timi Studio. Hadir secara gratis untuk Android dan iOS, Call of Duty: Mobile akan menawarkan pengalaman bermain multiplayer mode kompetitif beragam dari franchise CoD seperti Search and Destroy, dan Free-For-All. Tidak hanya itu, map populer seperti Nuketown dan Crash juga bakal dihadirkan ke dalam game ini.

Merujuk pada informasi yang tertera pada halaman Google Play, pemain dapat memperoleh sejumlah karakter ikonik, senjata, outfit dan beragam gear dari dunia Call of Duty selama bermain.

screenshot-call-of-duty-mobile

map di dalam call of duty mobile

Masih dari sumber yang sama, mode Battle Royale juga saat ini sedang dalam tahap pengembagan dan akan diumumkan pada bulan-bulan mendatang.

Sayangnya dari pihak Tencent maupun Activision masih tutup mulut soal tanggal peluncurannya. Namun, saat ini kamu sudah bisa melakukan pre-register untuk mendapatkan invitation pre-launch beta untuk mencoba game ini secara langsung di waktu mendatang. Kamu bisa daftar dengan klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *