Pear Abyss belum lama ini mengumumkan bahwa game MMORPG andalan mereka, Black Desert Online, akan segera menggelar masa closed beta untuk server Taiwan pada tanggal 15 Desember 2016 mendatang. Menurut pengumuman yang ada, Pearl Abyss mengungkapkan bahwa versi Taiwan dari game MMORPG tersebut nantinya bakal dinikmati oleh gamer asal  Taiwan, Hongkong, Macau, dan negara-negara lain yang belum mendapatkan lisensi game ini (termasuk Indonesia).

black-desert-taiwan-closed-beta

Kabar di atas mungkin cukup menggembirakan, at least kamu ga perlu khawatir akun kamu dianggap ilegal layaknya versi NA yang memang dikhususkan untuk gamer regional barat! Yang bikin agak nyesek buat mimin adalah Pearl Abyss tidak akan menghadirkan versi bahasa Inggris untuk Black Desert Taiwan. Jadi walaupun bisa akses server game ini tapi tetap ga bisa main karena kendala bahasa :(

Well, buat kamu  yang ngerti bahasa Chinese mungkin ini tidak menjadi masalah (syukurlah!). Apabila kamu tertarik, nantinya Pearl Abyss akan menjual beginner pack, essential pack, dan luxury pack, yang serupa dengan versi NA/EU nya. Untuk harga pasti mimin masih belum tau :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *