Bless Online garapan developer asal Korea, Neowiz, hari ini mengumumkan bahwa game terbaru mereka itu akan dirilis untuk pasar barat di bawah naungan publisher Aeria Games. Publisher global yang sudah tidak asing ini akan memegang lisensi Bless Online untuk regional Amerika Utara dan juga Eropa. Menurut kabar yang beredar, saat ini pihak Aeriagames masih dalam tahap lokalisasi konten dan tanggal peluncuran game ini juga masih belum diungkap.

bless online global dari aeriagames

Bless Online merupakan game MMORPG yang dikembangankan menggunakan teknologi Unreal Engine 3. Mengambil setting dunia fantasi abad pertengahan, kalian akan dibawah ke dalam pertempuran panjang antar 2 faksi berbeda, Union dan Hieron. Menariknya, Bless Online menawarkan 10 ras dan 8 class unik untuk kalian pilih. Salah satu fitur menonjol yang menjadi buah bibir dari game ini adalah Massive PVP, Faction War, yang mampu mengakomodasi 100 vs 100 pemain! Kebanyakan? Takut PC ga kuat ? Tenang, fitur PvP 3 vs 3 pemain juga tersedia dalam game ini.

Bless Online terbilang game online baru di Korea, pasalnya di negeri ginseng itu, game ini baru memasuki tahap open beta pada tanggal 27 Januari 2016 lalu. Semoga saat diluncurkan oleh Aeriagames tidak ada IP blok untuk pemain dari Indonesia ya!

Yuk diskusi di sini

JOIN OUR FACEBOOK
RECENT COMMENTS
Excel Raintung on 17 Game PC Ringan Yang Ga Buat Komputer Kamu Menjeritbahtiar on 2 Minggu Rilis, Lineage 2: Revolution Sukses Raup 50 Juta Wonhobikami on Echo of Soul Mobile Sedang Disiapkan Oleh KakaogamesShiki on Wah, Model Bisnis Free-to-Play Jauh Menguntungkan Dibanding Pay-to-PlayReno Imansyah on Tree of Savior Ban 3072 Akun Permanen! Masih Berani Pakai BOT?