Pemain Diablo III bisa segera bersuka atas perbaikan yang diterapkan Blizzard pada sistem Paragon 2.0 mereka. Berbarengan dengan rilis Reaper of Souls nanti, sistem Paragon 2.0 akan memberikan keuntungan untuk berbagi EXP pada tiap karakter dalam satu akun pemain.

Paragon System

Paragon System

Expasion terbaru Diablo III yang akan hadir 25 Maret mendatang memang masih cukup lama untuk ditunggu. Namun mengisi kekosongan tersebut, Blizzard selalu memberikan update informasi terbaru seputar expansion tersebut bagi para penggemar game ini terutama perbaikan terbaru pada sistem Paragon 2.0. Melalui informasi yang dirilis Blizzard akhir minggu kemarin, mereka telah menggarisbawahi 3 perubahan besar yang akan mempengaruhi sistem kemajuan game secara keseluruhan.

Pertama, mulai dari expansion terbaru nanti, tidak akan ada lagi level cap untuk Paragon Level. Kedua, Paragon level yang dimiliki oleh pemain akan dibagi pada semua karakter yang dalam akun pemain tersebut. Semua karakter normal akan saling berbagi Paragon level, demikian juga karakter Heroik juga akan berbagi level antar sesamanya. Ketiga, para pemain akan mendapatkan poin Paragon baru yang bisa didistribusikan pada 4 kategori yaitu: core, offense, defense, dan utility. Ketiga hal tersebut akan bermanfaat positif bagi pemain, terutama ketika mereka akan memulai permainan di expansion baru tersebut.

Menurut Blizzard, ketika expansion Reaper of Souls dirilis, para pemain akan mendapatkan Paragon level baru mereka berdasarkan jumlah total dari experience Paragon pada tiap akun. Hero Hardcore yang mati pada level 60 juga akan memberikan kontribusi pada XP pool ini. Pemain yang tidak menggunakan expansion tersebut akan berubah ke Paragon XP pada level 60, sementara pemain dengan expansion Reaper of Soul akan berubah setelah mencapai level 70.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *