Hari ini, tim Tree of Savior kembali merilis Q&A yang berisikan banyak informasi menarik berdasarkan pertanyaan yang masuk dari para fans. Dari sejumlah konten yang dibeberkan, pihak developer juga memperkenalkan 4 class baru yang bakal hadir di dalam game MMORPG terbaru itu. Yuk kita simak!

Monk (Cleric)

class-monk-tree-of-savior

Menurut informasi dari IMC Games, Monk merupakan class yang cukup sulit untuk dikembangkan dan membutuhkan kesabaran ekstra. Class ini sangat bergantung pada strenght yang dibutuhkan dalam setiap skill miliknya.

Skill Iron Shirt pada class Monk dapat memantulkan kembali serangan musuh, sehingga karakter kita tidak menerima damage yang masuk. Dengan skill ini, monk dapat berperan sebagai tanker saat bersama tim nya.

Druid (Cleric)

class-druid-tree-of-savior

Druid merupakan class tipe cleric yang menggunakan force dari alam. Class ini dapat melancarkan serangan dan juga melindungi dirinya sendiri menggunakan force (magis) dari alam yang dikuasainya. Class druid cukup unik loh! Ia dapat memerintahkan rumput untuk menyerang musuh, mengontrol sejumlah jenis tanaman, dan juga monster untuk membantunya dalam bertarung. Class druid juga dapat bertransformasi ke bentuk monster tertentu dan menggunakan skill yang dimiliki oleh monster tersebut.

Elementalist (Wizard)

class-elementalist-tree-of-savior

Class ini lihai dalam menggunakan magis. Elementalist dapat menggunakan skill Petrification curse atau Lightning spell yang tidak dimiliki oleh class wizard lainnya seperti Pyromancer dan Cryomancer. Skill Fire dan Ice pada level tingkat lebih tinggi memakan waktu casting yang cukup lama, namun damage yang dihasilkan sangat besar. Skill ini sangat cocok digunakan saat melawan boss monster atau raid mission.

Sapper (Archer)

class-sapper-tree-of-savior

Class terakhir yang diperkenalkan dalam Q&A ini adalah Sapper.  Class Sapper dapat membuat beragam jenis jebakan, salah satunya adalah Claymore.

Lihat juga: Yuk Intip Class Peltasta, Pardoner, Hoplite dan Sorcerer di Tree of Savior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *