Valhall merupakan sebuah game multiplayer first person & third person hack-n-slash terbaru yang di garap oleh developer Blackrose Arts. Mendengar nama developernya mungkin agak asing ya, namun ternyata orang-orang dibelakang rumah studio ini pernah terlibat dalam sejumlah pengembangan game populer seperti World of Tanks dan Quantum Break.

game battle royale terbaru valhall

valkal-battle-royale-viking

Valhall mengambil setting jaman Medieval, yang menempatkan pemain sebagai survivor dari perang Odin. Perang ini merenggut banyak nyawa dan kiamat akan segera datang. Untuk menghentikannya, kamu diminta untuk mengambil pedang Odin yang memiliki kekuatan luar biasa sehingga dapat menghentikan kehancuran dunia. Kira-kira seperti itu kisah singkat dari latar cerita game ini.

Lantas, apa yang membuat game terbaru Valhall ini menarik? yuk kita simak sejumlah fitur yang dihadirkan ke dalam game ini.

First Person & Third Person

Seperti yang sempat di sebutkan di atas, pemain nantinya bakal bisa memilih untuk memainkan game ini dalam mode First Person Perspectvie (FPP) atau Third Person Perspective. Buat yang suka peeking saat menggunakan TPP di kebanyakan game Battle Royale, kamu tidak bisa melakukannya di sini :)

Action Hack & Slash

Valhall menawarkan pengalaman bermain action hack & slash yang membutuhkan strategi dan skill bermain kamu. Di dalam game ini, serangan pada area berbeda sebuah objek menentukan damage yang kalian hasilkan, seperti mengayun pedang dari bawah, kiri atau kanan akan memberikan damage berbeda kepada musuh.
Kamu juga bisa bersandiwara dengan pura-pura mati untuk mengelabuhi musuh loh! Tapi kayaknya agak riskan ya.

Selain itu, rune stone di dalam Valhall bisa kamu kombinasikan dengan senjata yang kamu miliki untuk memberikan visual efek berbeda contohnya api.

50 Pemain Dalam 1 Map

Saat spawn ke dalam game ini, kamu akan bertarung melawan pemain lainnya untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup dan mendapatkan pedang Odin. Total ada 50 pemain yang akan saling bertarung satu dengan lainnya.

1 Map Dengan 4 Musim

Map di dalam Valhall terbagi ke dalam 4 bagian. Masing-masing area memiliki musim yang berbeda. Loot pada masing-masing lokasi juga bakal unik untuk ditemukan. Oh iya, perlu kamu ingat, bahwa sejumlah jebakan / trap menunggu kamu loh, jadi kudu waspada dengan area sekitar.

Parkour

Valhall juga menghadirkan fitur Parkour ke dalam game mereka. Dengan fitur ini, kamu bisa memanjat objek lebih tinggi hingga melompat dari satu atap ke atap lainnya, sehingga membantu kamu positioning saat di medan perang.

Kehancuran

Map di dalam Valhall akan terus mengecil seiring berjalannya waktu, sehingga pemain harus segera menuju ke tengah map untuk memasuki arena dan bertarung dengan pemain lainnya. Jika berada di luar zona aman, kamu akan mati akibat anomali gravitasi. Nah gravitasi ini mirip dengan Ring of Fire di dalam game Battle Royale terbaru Battlefield V: Firestorm.

Voice Chat

Fitur in-game voice chat juga akan dihadirkan ke dalam game Valhall. Diharapkan, dengan fitur ini pengalaman kamu bermain semakin seru untuk berkomunikasi dengan musuh. Sering lihat kan momen-momen voice chat lucu di dalam game PUBG? Mungkin bisa kamu terapkan di dalam game ini.

game online terbaru valhall

Valhall nantinya akan dirilis melalui platform Steam. Untuk dapat berpartisipasi dalam tahap Alpha test, kamu bisa mendukung penggalangan dana game valhall melalui indiegogo dengan harga perk paling murah $25 usd untuk beta tester. Gak mau ikutan jadi beta tester? kamu bisa ambil perk full game & early access dengan harga $15 usd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *