Melanjutkan kesuksesan update sebelumnya yang dirilis Square Enix bagi game MMORPG populer Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, kemarin Naoki Yoshida—Producer FFXIV—mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan update konten terbaru yang berjudul Update 2.2. Update 2.2 ini akan menjadi penerus update sebelumnya, Update 2.1, yang dirilis beberapa bulan lalu.

Final Fantasy XIV: A Realm Reborn

Final Fantasy XIV: A Realm Reborn

Kehadiran Update 2.1 Final Fantasy XIV: A Realm Reborn (FFXIV:ARR) seakan membuai para penggemar game MMORPG besutan Square Enix tersebut terbang ke awang-awang. Munculnya sistem Housing yang menjadi daya tarik utama update 2.1, digemari begitu banyak pemain FFXIV: ARR. Belum lagi berbagai konten baru yang disediakan oleh Square, tampaknya sulit untuk mengalihkan perhatian para fans dari aktifitas mereka menikmati update yang telah diterapkan beberapa bulan lalu ini. Kini, Square Enix bekerja keras untuk mengalihkan fokus para fans FFXIV: ARR pada update 2.2 yang kabarnya berisi update yang luar biasa untuk meningkatkan kualitas MMORPG populer ini.

Pada 21 Januari 2014, Naoki mengumumkan bahwa Square akan menggelar Live Video Letter from the Producer untuk mempromosikan Update 2.2. Video ini akan membimbing pemain untuk menilik beberapa konten yang bakal hadir melalui patch tersebut seperti kedatangan Leviathan, sosok luar biasa yang akan dihadapi para petualang Final Fantasy. Naoki juga akan mengungkapkan keberadaan Ruins of Amdapor, sebuah reruntuhan dimana pemain bisa menjelajah lebih dalam ke peradaban yang hilang. Satu lagi, ia juga akan membicarakan mengenai Binding The Coil of Bahamut, apa saja yang baru dan layak dicoba oleh pemain.

Event Live Video ini akan digelar pada 25 January 2014, pukul 4 am. PST. Nantinya, event preview ini juga akan menghadirkan pertanyaan-pertanyaan dari komunitas penggemar, dan informasi seputar perilisan game ini di Playstation 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *