Kabar penutupan layanan game MMOFPS nomor 1 di Indonesia, Point Blank Online, sempat ramai dibahas oleh kalang gamer tanah air. Desas-desus peralihan hak lisensi game ini dari tangan Gemscool ke pihak Garena juga makin keras terdengar. Namun, sejak topik hangat ini naik ke permukaan, pihak Garena memilih untuk tutup mulut dan belum memberikan konfirmasi apa-apa.

point-blank-indonesia

Konfirmasi Garena Soal Point Blank Indonesia

Nah, hari ini, Garena Indonesia akhirnya angkat suara terkait kabar yang beredar beberapa waktu belakangan ini. Melalui siaran pers yang imogame terima, pihak Garena memberikan konfirmasi terkait berita tersebut, bahwasannya, Point Blank Indonesia  benar akan dikelola oleh Garena. Tanggal peluncuran kembali game inipun juga telah dikonfirmasi, yaitu 30 Juni 2015.

Hans selaku Product manager PB Garena menjelaskan bahwa tim Garena tengah mempersiapkan peluncuran PB Indonesia yang dijadwalkan pada tanggal 30 Juni 2015. Pihak publisher juga tengah bekerjakeras guna memenuhi ekspektasi dan menjawab feedback masuk seputar penyelesaian masalah cheat, server dan konten-konten baru in-game.

Jika melihat pada teaser gambar di atas, pihak Garena berjanji bahwa mereka akan memberantas cheater, server yang terjamin 100% lebih stabil, serta turnamen yang lebih besar. Ngomong-ngomong soal turnamen, di bulan Oktober 2015 mendatang, Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan Point Blank International Championship 2015 loh!

4 thoughts on “Confirmed! Point Blank Indonesia “Lahir Kembali” di Bawah Naungan Publisher Garena

  1. Harapan gua buat Nih game , Jangan ada cheater Lagi :-D karena Yg saya tahu , Pb garena (Singapore) ( Kaybo) juga sdh tembus cheat !!

  2. kami dukung komitmen garena untuk memberantas cheater in game yg sangat mengganggu..
    semoga dengan kerjasama para gamer dan garena dapat membuat server baru PB ini dapat menjadi tempat yg nyaman bagi para pecinta PB se-Indonesia..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *