Selain membawa Age of Wushu dan Black Gold Online ke ChinaJoy 2013, Snail Games juga mengikut sertakan salah satu game ber-genre dancing terbaru miliknya, The Music Man.

Game Dancing The Music Man, Snail Games

Dalam ajang yang digelar di Shanghai itu, Snail Games meluncurkan sebuah trailer terbaru dalam upayanya memperkenalkan update teranyar yang akan segera dirilis bulan Agustus mendatang. Seperti apa trailer The Music Man tersebut? Check this out!

Well mungkin sebagian dari kamu apabila mendengar nama Snail Games, yang pertama kali terpikirkan olehmu adalah game Martial Arts oriental Age of Wushu. Namun buat kamu-kamu penikmat game Highstreet 5 atau kalau di Indonesia dikenal dengan nama Idol Street sudah tak asing lagi mendengar nama Snail Games.

Big Poster The Music Man - Snail Games

Ya, Idol Street merupakan game dancing pertama kawakan Snail Games yang juga telah dirilis di tanah air. Generasi ke-2 dalam genre yang sama ini kemudian diperkenalkan dengan nama The Music Man. Tak heran jika kamu melihat segi desain karakter dari kedua game yang tampil tak jauh berbeda.

Sejumlah fitur unik yang cukup menarik untuk disimak adalah fitur Avatar dalam game ini. Avatar yang berupa Angels, Demons, Giants dan sebagainya, jika dilihat pada trailer di atas dapat pemain summon saat battle berlangsung. Cukup unik untuk sebuah game bergenre Dancing.

Tak hanya itu, seperti yang dikutip dari mmoculture, fitur simulasi housing juga cukup unik untuk dinikmati. Pemain diberikan kebebasan untuk mendekorasi rumah mereka secantik dan senyaman mungkin.  Mulai dari apartmen biasa hingga sebuah bungalow mewah bisa kamu miliki.

Fitur Housing di The Music Man

Saat ini belum ada kabar peluncuran English Version dari The Music Man. Begitupun dengan peluncurannya di Indonesia. Namun apabila melihat kerja sama yang terjalin antara Lytogame dan Snail Games, bukan tidak mungkin game ini bisa dihadirkan di Indonesia ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *