Baru saja dirilis pada Minggu terakhir bulan Januari 2014, season teranyar Blade & Soul (KR) belum lama ini mendapatkan update map baru yang dikeluarkan oleh NCsoft. Map yang berjudul sama dengan Season 2 ini, yaitu “Hell”, dirilis tanggal 12 Januari 2014 beserta video preview yang memperlihatkan kondisi map Hell.

Hell dibuat sebagai map yang bisa mengakomodasi aksi PvP maupun PvE pemain. Uniknya, aksi PvP dan PvE tersebut berlangsung berbarengan di map baru ini. Dengan barengnya kedua aksi tersebut, maka map Hell penuh dengan pertarungan yang intens sepanjang waktu. Pemain diharuskan untuk menaklukkan seluruh titik-titik utama dalam map untuk menguasainya, serta akhirnya memanggil final Boss di map ini.

Menurut informasi dari NCsoft, pintu masuk menuju map Hell akan muncul secara acak di map desert. Setelah menemukan pintu masuk ini, pemain harus mengalahkan monster penjaga pintu terlebih dahulu sebelum mendapatkan akses masuk kedalamnya. Hell bukan map biasa, pemain membutuhkan Demon Slaying Charm untuk menjelajahi map ini. Tanpa charm tersebut, pemain akan teruka secara konstan dan akan mati dalam waktu 1 menit!

Setiap pemain berkesempatan untuk memasuki map baru ini sekali setiap hari. Pintu masuk Hell hanya terbuka selama 3-4 jam saja dalam sehari, dan hanya pemain dengan level 50 keatas yang bisa masuk ke map ini. Peraturan pertarungan dalam Hell sederhana saja, ada 3 titik tempat di map yang harus dikuasai oleh kedua faksi yang saling bertarung. Faksi yang berhasil menguasai semua titik tersebut, akan berhadapan dengan boss final. Sementara itu semua pemain dari faksi yang kalah akan mengalami zero Health points, tapi tidak mati, jadi bisa di heal kembali. Tiap saluran map Hell mampu mengakomodasi total 100 pemain. Dalam Hell, mobs musuh akan menjatuhkan item biasa, sementara final boss akan menghasilkan item-item perlengkapan seperti senjata, armor, accessories, Legend Gears, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *