Publisher PT. Kreon (Gemscool) kemarin merilis sinopsis cerita Black Squad Indonesia melalui situs resmi mereka. Dalam postingan tersebut, terungkap latar belakang dari pergerakan perusahaan bernama Viper Circle dan juga organisasi Peace Maker.

black-squad-indonesia

Viper Circle, diceritakan awalnya merupakan perusahaan multinasional yang menjalankan bisnis mereka secara legal. Namun berdasarkan penyelidikan dan keterangan saksi mata, organisasi ini ternyata bertanggung jawab atas kekacauan masalah teror dan insiden yang terjadi di seluruh dunia. Viper Circle tak segan-segan melakukan kejahatan demi mencapai tujuan mereka. Mereka secara agresif ingin menguasai dan menjalankan black market demi memperoleh keuntungan.

Melihat kekacauan yang diakibatkan oleh Viper Circle, bangsa-bangsa di dunia kemudian membentuk organisasi yang disebut Peace Maker untuk meredam pergerakan Viper Circle. Pertempuran antar dua kubuh ini pun memanas. Sebagai pemain, kalian dapat memilih untuk berpihak pada kubuh yang mana. Pilih mana hayo?

2 thoughts on “Ini Latar Cerita Viper Circle dan Peace Maker di Black Squad Online

  1. Karna PB indonesia udah banyak yang ngecheat,yang mainnya pun bahasannya ga sopan sopan,lagi pula PB maish ada di GARENA -_-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *