Nama Allie Rose-Marie Leost beberapa hari terakhir sempat naik dan ramai menjadi pemberitaan media luar. Pasalnya, Ia dibanjiri terror dari “beberapa fans” game Mass Effect: Andromeda lewat akun social media miliknya.

Mass Effect Andromeda

Dikutip dari situs kotaku, terror ini berawal dari postingan Ralph Retort lewat blognya. Dalam postingan tersebut Retort mengungkapkan animasi ekspresi wajah Andromeda yang dianggap aneh dan menyalahkan Leost sebagai lead dari facial animator Andromeda. Blog yang dimiliki Retort ini juga mengungkapkan bahwa Leost melakukan hal senonoh untuk mendapatkan pekerjaan di EA.

Beberapa tweet tidak enak bisa kamu lihat di bawah ini (beberapa mimin sensor ya).

Meaning Tweet Mass Effect Andromeda

Melihat social media yang lagi heboh membahas Leost, BioWare tak tinggal diam. Dalam sebuah statement yang dikeluarkan, BioWare menjelaskan bahwa Leost bukanlah lead facial animator seperti yang diberitakan.

“Baru-baru ini, mantan karyawan EA telah salah diidentifikasi sebagai anggota utama dalam tim pengembang Mass Effect: Andromeda. Kabar ini tidak benar.

Kami menghargai opini dari pemain dan komunitas kamu, dan menerima masukan untuk game kami. Namun, menyerang individu, dikarenakan terkelibatannya dalam project apapun, tidak akan pernah bisa kami terima.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RECENT COMMENTS
Excel Raintung on 17 Game PC Ringan Yang Ga Buat Komputer Kamu Menjeritbahtiar on 2 Minggu Rilis, Lineage 2: Revolution Sukses Raup 50 Juta Wonhobikami on Echo of Soul Mobile Sedang Disiapkan Oleh KakaogamesShiki on Wah, Model Bisnis Free-to-Play Jauh Menguntungkan Dibanding Pay-to-PlayReno Imansyah on Tree of Savior Ban 3072 Akun Permanen! Masih Berani Pakai BOT?