Tim marketing Star Wars Battlefront sepertinya beberapa waktu ini bakal dibuat pusing kepala. Betapa tidak, media online belakangan ini ramai-ramai memberitakan komentar negatif sangat pedas dari seorang musisi Amerika bernama Benjamin Burnley yang membawa judul Star Wars Battlefront.

star-wars-battlefront

Dalam sebuah postingan instagram, Benjamin merilis gambar patahan disc game ini dengan caption berisikan pesan cukup keras. Benjamin menjelaskan bahwa tim dari Star Wars Battlefront menginginkannya untuk posting ke akun instagramnya bahwa ia menyukai game tersebut.

“Mereka ingin membayar saya untuk posting bahwa saya menyukai game ‘sampah’ ini. Game ini buruk dan saya lebih suka untuk nonton prequel godawfull daripada bermain game ini satu detikpun.”

star-wars-battlefront

Hmm.. entah apa masalah Benjamin, namun sepertinya ia tidak menyukai Star Wars Battlefront atau EA. Menurut lansiran dari situs gamespot, saat Hallowen lalu, Benjamin sempat berpakaian mirip Kylo Ren, salah satu penjahat di dalam film Star Wars: The Force Awakens dan memuat foto dirinya ke akun instagram. Dari sini, sepertinya pihak EA menganggap bahwa Benjamin cocok menjadi kandidat untuk mempromosikan game mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SUBSCRIBE MY CHANNEL
Lets Play Life is Strange 2 Lets Play Shadow of the Tomb Raider