Sebelumnya, diawal Agustus 2018 lalu, sempat beredar kabar bahwa NCsoft tengah mencari tenaga profesional dalam sebuah postingan lowongan pekerjaan yang diduga bakal terlibat dalam penggarapan game AION terbaru yakni AION 2. Saat itu, kabar yang beredar ini hanyalah spekulasi belaka dikarenakan minimnya informasi terkait sekuel terbaru dari game Aion.

game online terbaru aion 2

Kabar baiknya, NCsoft akhirnya angkat suara terkait game yang sudah dinanti-nantikan oleh para fans itu. Dalam sebuah event yang digelar oleh NCsoft di Korea, judul terbaru AION 2 akhirnya secara resmi diumumkan ke publik.

Menurut lansiran dari situs mmoculture, AION 2 mengambil setting cerita 900 tahun setelah event dari game PC-nya, AION: The Towerof Eternity – berakhir. AION 2 kabarnya bakal menghadirkan fitur PvP skala besar yang memungkinkan pemain dari berbagai server bertarung satu dengan yang lain. Fitur Gliding dan Wings yang lekat pada game AION sayangnya tidak akan hadir ke dalam franchise terbarunya itu.

Di dalam game AION 2, tidak akan ada lagi 2 kubuh berbeda Elyos dan Asmodians. Pemain diberikan kebebasan untuk melakukan invasi tanpa memilih kubuh yang ingin dibela. Selain itu, NCsoft juga mengungkapkan bahwa AION 2 tidak membatasi pemain dalam segmentasi class, artinya, pemain dapat menggunakan berbagai macam senjata tanpa batas dan menentukan gaya permainan mereka sendiri.

Belum banyak informasi lain yang diungkap oleh pihak NCsoft. Kita tunggu saja update terbaru dari game online AION 2 ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SUBSCRIBE MY CHANNEL
Lets Play Life is Strange 2 Lets Play Shadow of the Tomb Raider