Game developer asal Belgia, Larian Studios, baru saja mengumumkan kehadiran dari game terbaru mereka berjudul Divinity: Fallen Heroes. Game yang digarap bersama Logic Artistis ini akan meneruskan akan menghadirkan universe dari seri Divinity serta kelanjutan dari jalan cerita Divinity: Original Sin 2 sebelumnya.

game baru divinity fallen hereos

Menurut informasi yang diungkap lewat press release-nya, pemain akan memimpin sebuah grup Godwoken – Apocalypse Squad berkeliling dunia menggunakan kapal Lady Vengeance untuk menyelesaikan lebih dari 60 misi yang telah disiapkan. Setiap aksi dan keputusan yang kamu ambil selama menjalankan misi akan mempengaruhi storyline permainanmu.

Berbeda dengan judul sebelumnya, Fallen Heroes nantinya akan menyajikan pertarungan bergaya turn-based mirip XCOM namun dengan settingan dunia Divinity. Pemain dapat merekrut pasukan, melakukan research untuk gear baru, meningkatan level hero hingga bermain single player ataupun co-op yang detailnya baru akan terungkap saat event PAX East mendatang.

Oh iya, senjata api juga nantinya akan dihadirkan ke dalam game ini. Selain itu, elemen-elemen interaktif pada permukaan tanah juga diperkenalkan di dalam game ini, seperti fire, ice, and poison yang sepertinya bakal bisa kamu manfaatkan dalam pertarungan.

Menurut informasi yang ada, Divinity: Fallen Heroes akan dirilis dalam tahun 2019 untuk beberapa platform yang masih dirahasiakan, yang jelas untuk PC via Steam kayaknya sudah pasti ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *